by

Polsek Nanga Mahap Gencar Disiplinkan Prokes Masyarakat

Polsek Nanga Mahap Gencar Disiplinkan Prokes Masyarakat

KalbarOnline, SekadauPolsek Nanga Mahap jajaran Polres Sekadau melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan masyarakat dalam rangka ops yustisi, Jumat, 23 Juli 2021.

Masyarakat, diminta untuk tetap konsisten dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 seperti menyiapkan tempat cuci tangan, penyemprotan disinfektan, membuat imbauan wajib masker dan lain sebagainya.

Maksud dan tujuan kegiatan Operasi yustisi tersebut adalah penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Adapun sasaran Operasi Yustisi tersebut diperuntukkan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberikan masker untuk digunakan selama beraktivitas.

Kapolsek Nanga Mahap IPDA Kuswiyanto mengatakan, kegiatan tersebut masih ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Diberi imbauan penekanan untuk selalu menggunakan masker, menerapkan protokol kesehatan yaitu cuci tangan dan jaga jarak, untuk sementara diberi peringatan dan diberikan masker, dan apabila perbuatannya diulangi lagi maka ditindak sesuai dengan peraturan,” tegas Kapolsek. (Mus)

Comment

Terbaru