15 Casis Asal Sekadau Lulus Seleksi Penerimaan Polri 2021

15 Casis Asal Sekadau Lulus Seleksi Penerimaan Polri 2021

KalbarOnline, Sekadau – Sidang terbuka penetapan dan pengumuman kelulusan akhir seleksi penerimaan Bintara dan Tamtama Polri tahun anggaran 2021 berlangsung Kamis (22/7/2021) di Graha Khatulistiwa Polda Kalbar.

Dari hasil sidang tersebut, 15 orang casis asal pengiriman Kabupaten Sekadau dinyatakan lulus menjadi anggota Polri melalui seleksi yang digelar secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH).

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko menyatakan jumlah kelulusan tahun ini terbanyak dari tahun-tahun sebelumnya. Menurutnya, hal ini merupakan suatu prestasi dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang tua casis.

Baca Juga:

16 Casis Asal Sekadau Tunggu Hasil Sidang Kelulusan Bintara Polri

Secara tidak langsung, jelas Kapolres, jumlah kelulusan tersebut akan meningkatkan motivasi dan animo pemuda pemudi Sekadau dalam proses rekrutment Polri selanjutnya.

Terkait hasil sidang kelulusan tersebut, Kapolres Sekadau turut memberikan apresiasi atas keberhasilan putra daerah Sekadau yang telah dinyatakan lulus menjadi anggota Polri.

“Selamat atas hasil yang telah diraih, semoga sukses dalam menempuh pendidikan, menjadi Polisi yang baik dan selalu dalam lindungan yang Maha Kuasa,” kata Kapolres Sekadau, Kamis 22 Juli 2021.

Sedangkan bagi peserta seleksi yang gagal tahun ini, Kapolres berpesan agar tetap semangat dan terus berusaha lebih baik lagi dalam meraih sukses pada seleksi berikutnya.

Comment