Bupati Aron Ajak PPL se-Kabupaten Sekadau Sukseskan Program IP3K

Bupati Aron Ajak PPL se-Kabupaten Sekadau Sukseskan Program IP3K

KalbarOnline, Sekadau – Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Kerja (Raker) Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) se-Kabupaten Sekadau di Gedung PKK Sekadau, Jumat, 16 Juli 2021.

Rapat yang dibuka Bupati Sekadau Aron ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Sekadau, para tenaga PPL se-kabupaten Sekadau dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Buka Lomba Desa Tingkat Kabupaten di Sebetung, Wabup Aloy: Juara Bukan Satu-satunya Tujuan

Bupati Aron menegaskan, fokus program Pemerintah Kabupaten Sekadau di masa kepemimpinannya yakni Infarstruktur Perkebunan, Pertanian dan perikanan (IP3K) yang bertujuan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sekadau.

“Kedepannya bersama pemerintah daerah kita bangun kerjasama yang baik agar kita dapat lebih maju kedepannya dalam sektor IP3K,” ajaknya kepada PPL.

“Saya berharap juga kepada rekan-rekan PPL agar nantinya bisa membuat kelompok tani,” harap Aron.

Baca Juga :  DAFTAR CALON SEMENTARA ANGGOTA DPRD SEKADAU PEMILU 2019

Dalam kesempatan yang sama, Kepala DKP3, Sandae mengatakan, rapat kerja ini bertujuan untuk menjelaskan program kerja Dinas Pertanian dengan pemerintah dan penyuluh pertanian lapangan.

“Kita semua harus serius dan optimal untuk memberi perhatian kepada rangkaian kegiatan yang telah diprogramkan,” ujarnya.

“Saya berharap keterlibatan Bapak dan Ibu penyuluh pertanian dalam mensukseskan program IP3K untuk kesejahteraan Kabupaten Sekadau,” tutupnya.

Comment