Selebgram Pontianak Meme Daeng Bantu Pedagang Pinggiran Terdampak PPKM Dengan Jajak Online

Para pembeli pun cukup menunggu di rumah. Tak perlu datang ke tempat. Sebab pemilik akun @memedaengg itu sudah menyiapkan kurir untuk diantar ke rumah pembeli.

Pada Kamis, 15 Juli pukul 19.00 WIB tadi, Meme Daeng resmi memulai Jajak Online dan berhasil menjual habis dagangan pedagang kacang dan jagung rebus di kawasan Taman Akcaya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SARJANA COVID 21 (@memedaengg)

“Sekarang kita mulai di hari pertama Jajak Online, kali ini kita mulai di pedagang kaki lima. Mereka ini terdampak PPKM contohnya pedagang kacang dan jagung rebus ini. Pendapatan mereka menurun,” kata Meme dalam live Instagramnya.

“Yang mau beli, tulis di kolom komentar. Nanti akan diantar. Tidak ada ongkos antar. Nanti akan diantar langsung ke rumah,” kata Meme lagi.

“Alhamdulillah, makasih banyak yang sudah membeli, yang sudah meringankan saudara-saudara kita yang terdampak PPKM. Alhamdulillah, terima kasih banyak semuanya, titik pertama sold out,” kata Meme.

“Abis ini tetap stay tuned, kita akan ke titik kedua. Kita akan cari beberapa pedagang pinggiran yang terdampak PPKM. Yang sudah pesan saya ucapkan terima kasih banyak, mudah-mudahan jadi berkah untuk kita semua,” kata dia lagi.

“Alhamdulillah hari ini ibu pedagangnya balik awal. Dari awal PPKM dagangannya sepi. Sampai ketemu di titik kedua kawan-kawan,” tutupnya.

Comment