Ketua DPRD Ikut Nyoblos di Pilkades Ketapang Serentak 2021

Ketua DPRD Ikut Nyoblos di Pilkades Ketapang Serentak 2021

KalbarOnline, Ketapang – 91 desa yang tersebar di 18 Kecamatan dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada hari ini, Kamis, 15 Juli 2021.

Ketua DPRD Ketapang Febriadi beserta istri turut menyalurkan hak suaranya. Febri bersama istri mencoblos dan memberikan suaranya pada Pilkades Sukabangun Luar, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang sebagai tempat dia berdomisili. Masyarakat di Sukabangun Luar pun tampak antusias mengikuti Pemilihan Kepala Desanya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Ketapang Sebut Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 Wadah Asah Kemampuan Atlet

Usai memberikan suaranya, Ketua DPRD Febriadi mengapresiasi pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Ketapang yang aman, tertib dan lancar.

Hal itu menunjukkan kematangan para calon kepala desa dan masyarakat di kabupaten ini dalam berdemokrasi.

“Intinya menyambut baik pelaksanaan pilkades di daerah ini yang aman dan lancar. Kita harapkan selanjutnya jangan sampai ada masalah terkait pilkades,” katanya.

Baca Juga :  Berikut Nama-nama Anggota DPRD Ketapang Periode 2019-2024

Pada kesempatan itu, Febriadi mengingatkan kepada kepala desa terpilih supaya bisa merangkul calon yang kalah dan para pendukungnya. Mengingat semua calon yang berkompetisi pada pilkades serentak, memiliki visi dan misi untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat desa.

“Kepala desa terpilih dan masyarakat harus bekerja sama untuk membangun desa. Serta mengelola dana desa dan ADD (alokasi dana desa) sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,” pesan politisi Partai Golkar tersebut.

Comment