by

Bupati Sis Harap BRI Terus Tingkatkan Pelayanan untuk Hidupkan Roda Perekonomian Masyarakat di Masa Pandemi

Bupati Sis Harap BRI Terus Tingkatkan Pelayanan untuk Hidupkan Roda Perekonomian Masyarakat di Masa Pandemi

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengatakan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Putussibau salah satu bank yang berkomitmen dalam mensejahterakan masyarakat di wilayah Kapuas Hulu. Hal itu disampaikannya saat menghadiri penarikan undian panen hadiah Simpedes BRI Cabang Putussibau, Kamis, 15 Juli 2021.

“Bank BRI adalah salah satu bank yang berkomitmen mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui bisnis mikronya” kata Fransiskus Diaan.

Untuk itu Bupati Fransiskus berharap agar BRI Cabang Putussibau dapat terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Kapuas Hulu, terlebih lagi di masa pandemi COVID-19 ini perlu dorongan dari perbankan untuk menghidupkan roda perekonomian masyarakat.

Ia meyakini BRI dapat mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakatnya di Kapuas Hulu terutama melalui program kredit untuk modal dan pengembangan usaha masyarakat.

“Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya serta dapat menyalurkan kredit kepada masyarakat pedesaan tentunya dengan penuh kehati-hatian dan selektif, agar bank tetap sehat, tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan di Bumi Uncak Kapuas,” pinta Fransiskus Diaan.

Dikatakan Fransiskus, untuk mendorong ekonomi masyarakat bank memiliki peran strategis, hal tersebut tentunya senada dengan visi misi Kapuas Hulu Hebat yaitu harmonis, energik, berdaya saing, amanah dan terampil.

“Tujuan kita tidaklah lain yaitu untuk mendorong kesejahteraan masyarakat dari berbagai bidang terutama bidang perekonomian masyarakat dan BRI salah satu bank di Kapuas Hulu yang berkomitmen mensejahterakan masyarakat,” kata Fransiskus. (Antara)

Comment

Terbaru