Program CSR PT Lanang Agro Bersatu Bantu Perbaikan Masjid dan Gereja

Program CSR PT Lanang Agro Bersatu Bantu Perbaikan Masjid dan Gereja

KalbarOnline.com PT Lanang Agro Bersatu kembali melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR), kali ini program kegiatan CSR dilakukan di bidang keagamaan dengan memberikan bantuan bahan material untuk kelanjutan pembangunan Masjid Amaliah di Desa Petai Patah, Kecamatan Sandai dan pembangunan toilet umum di Gereja Roh Suci Di Desa Demit,  Kecamatan Sandai di bulan juni tahun 2021.

Baca Juga :  Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Jenguk Purnawirawan Sakit: Berikan Support dan Semangat
Program CSR PT Lanang Agro Bersatu Bantu Perbaikan Masjid dan Gereja
Program CSR PT Lanang Agro Bersatu Bantu Perbaikan Masjid dan Gereja (Foto: Adi LC)

Bantuan bahan material dari perusahaan diterima langsung oleh ketua panitia pembangunan Masjid Amaliah, Samsir dan panitia pembangunan gereja Roh Suci Desa Demit Paulus Yudik.

Kegiatan tersebut merupakan program CSR PT Lanang Agro Bersatu di tahun 2021. Manajemen perusahaan berharap program CSR di bidang keagamaan ini dapat membantu meningkatkan semangat masyarakat dalam beribadah dan meningkatkan kesadaran kerohanian masyarakat sehingga dapat berdampak pada berkurangnya kriminalitas dan kenakalan remaja akibat dari pergaulan bebas.

Baca Juga :  Tahanan Meninggal, Dua Anggota Polsek Marau Dituntut Bayar Tanggul dan Denda Adat

Sekretaris Desa Demit, Kecamatan Sandai, Siprianus Siang menyambut baik program CSR PT Agro Lanang Bersatu. Ia mewakili masyarakat Desa Demit mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian pihak perusahaan.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan ini, bantuan ini digunakan untuk penambahan fasilitas umum di Gereja Roh Suci Desa Demit ,” ucapnya. (*)

Comment