by

Benarkah Vitamin D Bisa Melawan Covid-19?

Nah, supaya tidak mengalami beberapa masalah kesehatan di atas atau memperburuk kesehatan anda, berikut cara mendapatkan lebih banyak Vitamin D. Lebih banyak mendapatkan sinar matahari dan makanan kaya vitamin D adalah cara terbaik. Cobalah untuk berjemur 15-20 menit di bawah sinar matahari, tiga hari seminggu. Dan makan makanan seperti ikan salmon, daging merah, kuning telur dan makanan dengan tambahan vitamin D. Suplemen juga merupakan pilihan. Tanyakan kepada dokter Anda berapa banyak vitamin D yang Anda butuhkan sebelum meminumnya.

Jika Anda berlebihan, Anda mungkin memiliki gejala seperti mual, meningkatnya rasa haus dan buang air kecil, nafsu makan buruk, sembelit, kelemahan, kebingungan, dan Ataksia (gangguan gerakan tubuh yang disebabkan masalah pada otak).

Sudah jelas ya, pertanyaan apakah vitamin D bisa melawan COVID-19 telah terjawab. Yang penting dilakukan sekarang adalah tetap menjaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19. Lindungi diri, lindungi sesama, lindungi negeri dari corona.

Comment

Terbaru