by

Kodim 1203 Ketapang Gelar Karya Bhakti Sambut HUT ke-63 Kodam XII/Tanjungpura

Kodim 1203 Ketapang Gelar Karya Bhakti Sambut HUT ke-63 Kodam XII/Tanjungpura

KalbarOnline, Ketapang – Komando Distrik Militer (Kodim) 1203 Ketapang menggelar kegiatan Karya Bhakti di sejumlah tempat di Kota Ketapang, Selasa, 13 Juli 2021.

Dalam pelaksanaannya, karya bhakti kali ini melakukan pembersihan di lokasi Taman Makam Pahlawan, Makam Juang Pembunuhan Jepang, Masjid Al Mukmin dan Gereja Misi Injil, serta melibatkan Personil Kodim 1203 Ketapang dan FKPPI Ketapang.

Dandim 1203 Ketapang, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengatakan kalau karya bhakti yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-63 Kodam XII Tanjungpura.

“Karya Bakti ini juga merupakan program pembinaan Teritorial Kodim 1203/Ktp yang dilaksanakan secara terpadu dengan masyarakat guna mempererat tali silaturahmi serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” katanya.

Dandim berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air, jiwa patriotisme dan meneladani tentang perjuangan para Pahlawan dalam mempertahankan NKRI.

“Melalui kegiatan ini juga dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, apalagi saat ini kita masih diterpa pandemi covid-19,” tandasnya. (Adi LC)

Comment

Terbaru