by

Gubernur Sebar Bantuan 34 Ekor Sapi Kurban untuk Seluruh Kalbar

Gubernur Sebar Bantuan 34 Ekor Sapi Kurban untuk Seluruh Kalbar

KalbarOnline.Com – Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji mengatakan, selain menyerahkan sapi kurban bantuan Presiden, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat juga menyerahkan bantuan sapi kurban untuk kabupaten/kota se-Kalbar dalam rangka menyambut pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021.

“Ada 34 ekor sapi termasuk bantuan dari seluruh staf di Kantor Gubernur, kita sebar ke seluruh Kalbar. Untuk penerima memang kita berikan ke daerah yang layak dan membutuhkan serta yang mengajukan proposal bantuan hewan kurban,” kata Sutarmidji usai menyerahkan sapi kurban di Kantor Gubernur Kalbar, Selasa, 13 Juli 2021.

Sapi kurban bantuan Presiden sendiri, jelas Midji, tahun ini diberikan kepada Kabupaten Kubu Raya. Sapi jeni limousin seberat 923 kilogram itu diberikan kepada Masjid Nur Ilahi Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

“Setiap tahun Presiden menyerahkan hewan kurban. Tahun lalu Kabupaten Mempawah, di Segedong. Tahun ini giliran Kubu Raya, sebelumnya pernah juga di Sambas. Tahun depan lagi nanti mungkin daerah lain. Kita ucapkan terima kasih,” katanya.

Comment

Terbaru