Bupati Martin Ajak Masyarakat Ketapang Tetap Produktif di Masa Pandemi

Bupati Martin Ajak Masyarakat Ketapang Tetap Produktif di Masa Pandemi

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan mengakui, di masa pandemi semuanya serba sulit. Tak hanya bagi pemerintah namun juga bagi masyarakat. Meski demikian ia tetap mendorong warganya tetap bekerja agar tetap produktif.

Kendati demikian, Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Ketapang itu menegaskan agar masyarakat tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Bupati Martin Harap Harga BBM di Perhuluan Ketapang Merata

“Di masa pandemi pandemi ini kita harus berkerja, bekerja banyak cara, ada yang dari rumah atau ada yang berkerja di luar, kita harus tetap bekerja namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Martin Rantan, saat ditemui di ruang kerjanya belum lama ini.

Menurut Martin, bekerja merupakan kewajiban setiap kepala rumah tangga. Jika tidak maka rumah tangga tersebut akan kekurangan secara ekonomi.

Baca Juga :  Modus Tanya Alamat, Residivis Rampas Handphone Bocah di Ketapang

“Kalau tidak bekerja tidak akan ada produktifitas, tidak ada hasil yang akan kita dapatkan, rumah tangga akan kolaps, udah itu daerah akan kolaps dan terakhir negara akan kolaps, karena apa, karena tidak ada pemasukan, karena kita tiap hari harus makan, belanja dan sebagainya,” ujar Martin.

Comment