Nia Ramadhani Menangis Minta Maaf

Nia Ramadhani Menangis Minta Maaf

KalbarOnline.com – Aktris Nia Ramadhani meminta maaf atas kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya. Nia yang saat itu didampingi suaminya, Ardi Bakrie, menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan anak-anaknya.

“Mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk meminta maaf sebesar-besarnya pada keluarga dan orang-orang yang sudah mengasihi saya,” ujar Nia Ramadhani saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Juli 2021.

Nia Ramadhani mengakui bahwa perbuatannya tak patut dicontoh. Dia pun menyesal karena tak bisa menjadi contoh yang baik bagi ketiga anaknya. “Sebagai manusia saya sadar seharusnya saya bisa memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang-orang di sekitar,” ucap Nia.

Baca Juga :  Polisi Gulung Enam Warga Kendawangan yang Sedang Pesta Sabu

Dia pun berharap keluarga besar dan buah hatinya bisa membukakan pintu maaf untuknya. “Terutama bagi saya adalah pengampunan Allah,” tutur aktris 31 tahun itu.

Nia mengatakan dia akan kooperatif selama menghadapi proses hukum.

“Sebagai warga negara yang baik, saya akan bersikap kooperatif,” kata Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie telah ditetapkan sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Tak hanya pasangan suami istri itu saja, supir mereka, ZN, juga ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

Baca Juga :  Polisi Ringkus Perempuan Paru Baya Pengedar Sabu di Nanga Pinoh

Hasil tes urine ketiganya menunjukkan positif metamfetamine atau sabu-sabu. Polisi menyita barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0,78 gram dan alat isap atau bong dalam penangkapan tersebut. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disangkakan dengan Pasal 127 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Comment