by

Wabup Wahyudi Hidayat Hadiri FGB dan Publik Hearing Raperda Inisiatif DPRD

Wabup Wahyudi Hidayat Hadiri FGB dan Publik Hearing Raperda Inisiatif DPRD

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri Focus Group Discussion (FGD) dan Public Hearing Raperda Hak Inisiatif DPRD Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2021, Kamis, 8 Juli 2021.

FGD dan Public Hearing bagian dari Pelaksanaan kegiatan penyusunan Raperda Hak Inisiatif DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Tahun Anggaran 2021 tentang Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Pemberdayaan dan Peminaan Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

DPRD Kabupaten Kapuas Hulu menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) dan Public Hearing terkait dengan hasil kajian akademik dan draf Rancangan Peraturan Daerah tentang Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Pemberdayaan dan Peminaan Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah bermaksud menyampaikan kajian yang telah disusun menjadi naskah akademik, diharapkan menampung aspirasi masyrakat dan kebijakan yang pro rakyat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Sekretaris Dewan, Tim Akademisi, OPD terkait di lingkungan Kapuas Hulu, pelaku usaha dan pengrajin di Kapuas Hulu.

Comment

Terbaru