by

Pangdam XII/Tpr Tinjau Serbuan Vaksinasi kerjasama TNI dan Artha Graha

Pangdam XII/Tpr Tinjau Serbuan Vaksinasi kerjasama TNI dan Artha Graha

KalbarOnline, Kayong Utara – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meninjau langsung jalannya kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kodim 1203/Ktp.

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut digelar di gedung olahraga (Sport Hall) areal perusahaan PT. Cipta Usaha Sejati Desa Matan Jaya, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Kamis (8/7/2021).

Dalam peninjauan kali ini Pangdam XII/Tpr didampingi Asops Kasdam XII/Tpr, Aster Kasdam XII/Tpr dan Unsur Forkopimda Kabupaten Kayong Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan, kegiatan vaksinasi  kerjasama TNI dengan Artha Graha ini bertujuan untuk mendukung percepatan Vaksinasi nasional dan  melindungi masyarakat khususnya di Kabupaten Kayong Utara dari Covid-19.

Pangdam XII/Tpr berharap melalui kerjasama  vaksinasi ini dapat menekan angka covid-19 di wilayah Kayong Utara.

Pangdam XII/Tpr juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak  takut dan ragu mengikuti vaksin, karena vaksin ini aman dan halal. Animo masyarakat yang datang ke tempat vaksin saat ini menunjukan bahwa masyarakat sudah sadar akan pentingnya vaksin.

Wakil Bupati Kayong Utara, atas nama Pemda. Kayong Utara mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pangdam XII/Tpr dan Artha Graha yang telah melaksanakan kerjasama vaksinasi ini.

“Kepada masyarakat jangan takut divaksin dengan divaksin itu Indonesia akan kuat dan kita akan terbebas dari pandemi Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu GM. JV Hermawan mengatakan, kegiatan vaksinasi kali ini melibatkan petugas kesehatan dari Kesdam XII/Tpr, Dinkes Provinsi Kalbar, Dinkes Kayong Utara, Puskesmas dan Klinik Perusahaan dengan sasaran karyawan perusahaan dan masyarakat sekitar.

“Kami dari Artha Graha Peduli sangat mendukung program dari TNI-Polri dan Pemda, kegiatan ini tujuannya adalah untuk kesehatan dan keselamatan anak bangsa, karena yang kita vaksin ini dari usia 18 tahun ke atas,” ungkapnya. (Pendim 1203)

Comment

Terbaru