Pj Sekda Serah Terima Renovasi Puskesmas Sukabangun Program CSR Indomarco

Pj Sekda Serah Terima Renovasi Puskesmas Sukabangun Program CSR Indomarco

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang diwakili Pj Sekretaris Daerah Suherman menghadiri serah terima bantuan renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun, program CSR PT Indomarco Prismatama (Indomaret), di Aula Puskesmas Sukabangun, Senin, 5 Juli 2021.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Suherman mengapresiasi PT Indomarco Prismatama yang telah membantu renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun melalui program CSR.

“Pencapaian ini merupakan keberhasilan kerjasama Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Dinas Kesehatan dengan PT Indomarco Prismatama,” ujarnya membacakan sambutan Bupati.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Gelar Rapat Persiapan Mediasi Persoalan Kisruh HGU Perusahan

Dikatakan Suherman, keberhasilan ini layak dicontoh, di mana pihak swasta, perbankan, BUMN, BUMD melalui CSR telah berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Ketapang.

Selanjutnya, dia juga mengatakan bahwa bantuan renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun program CSR ini sesuai Undang-undang No.40 Tahun 2007 dan Peraturan Pemerintah No.47 tahun 2011.

“Serah terima bantuan renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun hari ini hendaknya dapat berdampak pada pelayanan yang lebih baik lagi sebagai kontribusi bagi masyarakat di Kecamatan Delta Pawan khususnya masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Sukabangun,” harap dia.

Baca Juga :  Jalin Kerjasama Layanan Posbakum Dengan LBH Borneo Tanjungpura Indonesia, PN Ketapang Harap Akses Pencari Keadilan Semakin Luas

Dia juga berpesan kepada kepala Puskesmas dan jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terlebih di masa pandemi Covid-19 ini.

“Dengan bekerjasama kita membangun dan menjadikan Kabupaten Ketapang kearah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Selanjutnya dilakukan serah terima bantuan secara simbolis dan pemberian cinderamata serta peninjauan lokasi renovasi pembangunan di Puskesmas Sukabangun.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Manager Indomaret cabang Pontianak, Kepala Dinas Kesehatan Ketapang, Kepala Puskesmas Sukabangun, staf Indomaret, undangan dan lainnya.

Comment