Jane Shalimar Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Covid-19

Jane Shalimar Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Covid-19

KalbarOnline, Nasional – Artis Jane Shalimar meninggal dunia di usianya yang ke 41 tahun pada Sabtu, 4 Juli 2021. Kabar ini disampaikan oleh sahabatnya, Elisya Olive di akun Instagramnya.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,” tulis Olive.

Kabar duka itu juga disampaikan pihak keluarga melalui pesan berantai. Disebutkan bahwa Jane meninggal pada Minggu 4 Juli pukul 04.20 WIB.

“Mohon keihklasan Do’a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya,” jelas pesan berantai yang mengatasnamakan Karina dan Zarno, adik dan anak Jane Shalimar.

Mantan istri Didi Mahardika Soekarno alias mantan mantu Rachmawati Soekarnoputri itu meninggal dunia setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga :  PMI yang Dikarantina di Pontianak Didominasi Warga Luar Kalbar

Rencananya, almarhumah akan dikebumikan pada hari ini di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan dilakukan dengan protokol Covid-19.

Sehari sebelumnya, kabar duka juga menyelimuti tanah air. Putri Presiden Indonesia pertama, Rachmawati Soekarnoputri yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra meninggal dunia karena terinfeksi virus Covid-19, Sabtu, 3 Juli 2021.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad ketika dihubungi di Jakarta, Sabtu, mengatakan Rachmawati meninggal dunia sekitar pukul 06.15 WIB.

Baca Juga :  Oksigen dari Batam dan Malaysia Tiba di Kalbar Besok

“Bu Soekarnoputri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra telah berpulang tadi pagi pada pukul lebih kurang 06.15 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakarta,” kata dia.

Sufmi mengatakan keluarga besar Partai Gerindra merasa sangat kehilangan yang mendalam atas berpulangnya Rachmawati Soekarnoputri.

“Kami mintakan kepada seluruh rakyat Indonesia, untuk mendoakan agar almarhumah husnul khotimah dan mohon dimaafkan segala kekhilafannya,” ucapnya.

Rachmawati menurut dia merupakan sosok seorang ibu, kakak dan panutan di Partai Gerindra, khususnya bagi kaum perempuan. Rachmawati juga menjadi tempat berkeluh kesah dalam perjuangan bersama Gerindra.

Comment