Pesan Bupati Landak untuk Polri di Momentum Hari Bhayangkara ke-75

Pesan Bupati Landak untuk Polri di Momentum Hari Bhayangkara ke-75

KalbarOnline, Landak – Bupati Landak, Karolin Margret Natasa bersama Forkopimda Landak mengikuti upacara hari bhayankara ke 75 tahun secara virtual yang dilaksanakan langsung oleh Mabes Polri dengan bertindak sebagai inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, bertempat di aula Mapolres Landak, Kamis 1 Juli 2021.

Bupati Landak mengucapkan terima kasih kepada polri dalam hal ini Polres Landak yang selalu bersama-sama Pemerintah Kabupaten Landak terus menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Landak terlebih lagi pada masa pandemic COVID-19 ini.

Baca Juga :  PETI Kembali Beroperasi, Kapolsek Menjalin Meradang

“Di hari ulang tahunya semoga polri tetap bersemangat dan bisa mendukung pemerintah dalam upaya penanganan Pandemi COVID-19. Secara umum dengan bertambahnya usia saya harapkan jajaran polri semakin professional kedepannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkap Karolin.

Sesuai dengan tema hari bhayangkara ke 75 tahun yakni transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju merupakan langkah positf yang dilakukan polri dalam mewujudkan polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan.

Baca Juga :  Masuki Usia ke-22, Pemkab Landak Terus Lakukan Terobosan Percepat Pembangunan di Tengah Pandemi

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro meminta dukungan dan kerjasama seluruh stakeholder dalam upaya menjalankan tugas kepolisian terkhusus pada saat Pandemi COVID-19, Polres Landak akan siap mendukung tugas Satgas COVID-19 Kabupaten Landak untuk menanggulangi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Landak.

“Dalam upaya mendukung Pemerintah Kabupaten Landak untuk menanggulangi penyebaran COVID-19, kami Polres Landak terus mendukung Satgas COVID-19 dengan bersama-sama melaksanakan kegiatan PPKM Mikro serta mendukung percepatan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Landak,” ungkap Ade Kuncoro.

Comment