Subandrio Ikuti Rakor Virtual Nasdem Kalbar

Subandrio Ikuti Rakor Virtual Nasdem Kalbar

KalbarOnline, Sekadau – Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Sekadau, Subandrio mengikuti rapat koordinasi membahas rencana Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Nasdem ke-III tahun 2021 secara virtual, Kamis (1/7/2021). Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie mengajak seluruh kader partai untuk menerapkan 5M dan menyukseskan vaksinasi Covid-19.

Syarif Abdullah juga mengajak seluruh peserta rapat berdoa bersama untuk almarhum Ketua DPD Nasdem Sekadau, (Alm) Teguh Arif Hardianto.

Baca Juga :  Wabup dan Sekda Sekadau Hadiri Pembukaan Pesparawi Kalbar IX di Ketapang

Usai memberikan arahannya, Ketua DPW Nasdem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadri mengabsen satu persatu para Ketua DPD kabupaten/kota se-Kalbar yang mengikuti rakor virtual.

Syarif Abdullah Alkadrie menegaskan, kepada semua Ketua DPD kabupaten/kota untuk terus meningkatkan jumlah keangotaan Partai sebelum Rakernas yang akan diselengarakan pada 30 Juli mendatang.

Sementara Sekretaris DPD Nasdem yang juga Wakil Bupati Sekadau, Subandrio dalam rakor itu menyampaikan bahwa saat ini kepengurusan Partai Nasdem Kabupaten Sekadau sudah kehilangan seorang kader terbaik yaitu Ketua DPD (Alm) Teguh Arif Hardianto. Sementara untuk kepengurusan di kecamatan, kata dia, dari tujuh kecamatan semuanya sudah terpenuhi.

Baca Juga :  800 Pelajar Didik Jadi Agen Konseling Reproduksi

“Untuk tingkat desa (DPRT) dari 87 desa di Kabupaten Sekadau yang sudah kita penuhi sebanyak 82 desa. Jadi tingal sisa 5 desa yang kepengurusannya belum terpenuhi,” kata Subandrio.

Untuk e-KTA lanjut Subandrio, dari target yang sudah ditentukan DPW, dalam waktu dekat akan dipenuhi DPD Nasdem Sekadau. (Mus)

Comment