Pinhome Luncurkan Komunitas Property Academy: Forum Mudah Belajar Properti

Pinhome Luncurkan Komunitas Property Academy: Forum Mudah Belajar Properti

KalbarOnline, Jakarta – Sebagai platform e-commerce jual, beli dan sewa properti, Pinhome meluncurkan Komunitas Property Academy sebagai media belajar bagi masyarakat terhadap dunia properti. Peluncuran ini sejalan dengan misi Pinhome agar properti lebih aksesibel bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam memiliki hunian dan seluruh UMKM memiliki rumah usahanya sendiri. Keanggotaan komunitas bersifat gratis dan terbuka bagi semua kalangan.

Proses pembelajaran di Property Academy terbagi menjadi beberapa sesi yakni kelas webinar, Bahas Tuntas Properti, serta konsultasi langsung dengan ahli properti lewat pesan WhatsApp.

Untuk webinar, kelas dilakukan melalui platform Zoom dengan menghadirkan ahli atau tenaga profesional sebagai pembicara. Nantinya, materi webinar akan diberikan gratis dalam bentuk e-book. Sedangkan di sesi Bahas Tuntas Properti, para peserta akan diberikan ruang untuk berbagi dan berdiskusi dengan ahli properti Pinhome.

Baca Juga :  PLN Dukung Petani Lada Sambas Go International

Baca Juga: Kolaborasi Lintas Sektor Promosikan Inklusi Keuangan Petani Swadaya

Dani Budianto selaku Head of PR & Marketing Pinhome menuturkan peluncuran Property Academy merupakan wujud misi Pinhome untuk membuat properti dapat diakses oleh semua orang. Property Academy juga diharapkan dapat meruntuhkan stigma di masyarakat bahwa dunia properti identik dengan hal-hal ribet dan sulit dipelajari.

“Property Academy Pinhome adalah media kami untuk berinteraksi dengan seluruh penggiat dan peminat properti, baik pada saat event online maupun grup WhatsApp yang kami kelola. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk membuat properti dapat diakses untuk semua orang,” ujar Dani.

Baca Juga :  Terima Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir, Sutarmidji: Segera Kita Kirimkan Hari Ini

Selain webinar dan Bahas Tuntas Properti, para anggota Komunitas Property Academy juga akan mendapatkan akses untuk berkonsultasi langsung dengan konsultan properti Pinhome. Dengan akses ini, anggota diharapkan dapat menemukan hunian idaman dengan harga dan kualitas terbaik.

Menariknya, seluruh anggota komunitas berkesempatan mendapatkan cashback hingga 0,6 persen untuk setiap transaksi hunian melalui Pinhome. Mereka juga akan menjadi orang pertama yang mendapatkan informasi, berita, promosi, serta listing terbaru dari seluruh rekanan agen Pinhome.

Untuk bergabung menjadi anggota Komunitas Property Academy, silakan kunjungi situs www.pinhome.id, pilih “Belajar Properti” di pojok kanan atas, lalu klik “Property Academy”. Kemudian pilih tab “Gabung Komunitas”, Anda akan diarahkan untuk mengisi formulir pendaftaran. Atau cukup kunjungi tautan berikut: https://www.pinhome.id/pages/propertyacademy/. (Ril)

Comment