Farhan Harap Kontribusi DPD Pengajian Al-Hidayah Bantu Pemerintah di Bidang Keagamaan

Farhan Harap Kontribusi DPD Pengajian Al-Hidayah Bantu Pemerintah di Bidang Keagamaan

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Farhan menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Ketapang masa bhakti 2020-2025 di Hotel Grand Zuri, Selasa (29/6/2021).

Farhan meminta agar pada pengurus yang baru dilatik dapat melaksanakan tugas dan amanah organisasi dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus pengajian Al-Hidayah Kabupaten Ketapang yang baru saja dilantik menjadi pengurus, diharapkan agar saudara dapat melaksanakan tugas dan amanah serta dapat berperan aktif dalam membantu pemerintah,” katanya.

Baca Juga :  Mayat Kakek 70 Tahun Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Ia juga mengimbau agar pengurus DPD Pegajian Al-hidayah dapat meningkatkan eksistensi di tengah-tengah masyarakat Ketapang melalui program kerja yang nyata sehingga memberikan kontribusi bagi masyarakat dan anggota pada khususnya, terutama yang menyangkut upaya pemberdayaan dan penguatan kapasitas umat di bidang pendidikan keagamaan, sosial, budaya dan berbagai bidang lainnya.

“Saya mengharapkan kepada pengurus DPD Al-Hidayah Kabupaten Ketapang agar senantiasa memberdayakan organisasi untuk melakukan upaya edukasi kepada ibu-ibu pengajian Al-Hidayah sebagai upaya peningkatan karakter umat,” ucapnya.

Baca Juga :  Wabup dan Ketua DPRD Ketapang Ikuti HUT Otda XXV Secara Virtual

Farhan juga berharap agar kedepannya pengajian Al-Hidayah bisa menumbuhkembangkan minat, bakat dan keterampilan bagi para anggotanya melalui pelatihan manajemen kepemimpinan dan keterampilan.

“Jadikanlah pengajian Al-Hidayah sebagai tempat berkumpul ibu-ibu pengajian yang dapat menambah pengetahuan agama dan kegiatan lain yang bermanfaat,” tandasnya. (Adi LC)

Comment