by

Tjhai Chui Mie Ajak Masyarakat Singkawang Sukseskan Vaksinasi Covid

Tjhai Chui Mie Ajak Masyarakat Singkawang Sukseskan Vaksinasi Covid

KalbarOnline, Singkawang – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengajak masyarakat Singkawang yang belum divaksin agar segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi. Hal itu disampaikannya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di gedung Pavilion, Senin (21/6/2021).

“Saya mengapresiasi masyarakat Kota Singkawang yang mengikuti program vaksinasi ini. Vaksinasi ini dilaksanakan di dua tempat, yaitu Pavilion 78 dan Singkawang Grand Mall,” kata Tjhai Chui Mie.

Dengan vaksinasi, masyarakat sudah membantu pemerintah untuk mengatasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di kota Singkawang.

Ia mengatakan masyarakat yang telah divaksin memiliki resiko rendah jika terpapar Covid-19 pasca vaksinasi.

Selaku ketua Satgas Covid-19, Tjhai Chui Mie beserta jajaran akan terus berupaya agar ketersediaan vaksin terus dipasok ke kota Singkawang. Ia mengatakan kota Singkawang mendapatkan pasokan vaksin dari Polres kota Singkawang sebanyak 2.000 dosis.

“Polda Kalimantan Barat melalui Polres Singkawang terdapat sekitar 2.000 dosis vaksin yang akan dipergunakan. Kemudian dari pemerintah akan datang sekitar 220 vaksin lagi.” ujarnya.

Comment

Terbaru