Polres Sekadau Gelar Vaksinasi Massal: Sukseskan Program Satu Juta Vaksinasi Sehari

Polres Sekadau Gelar Vaksinasi Massal: Sukseskan Program Satu Juta Vaksinasi Sehari

KalbarOnline, Sekadau – Polres Sekadau menggelar vaksinasi massal dalam rangka mendukung program satu juta vaksinasi sehari yang diusung pemerintah guna percepatan penanggulangan Covid-19 sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. Hari ini, vaksinasi digelar serentak hingga Polsek jajaran sampai tanggal 30 Juni 2021. Sekitar 166 vial vaksin AstraZeneca telah disiapkan untuk menunjang kegiatan ini.

“Vaksin diberikan kepada seluruh masyarakat yang telah terdaftar. Ini penting untuk menjaga keselamatan pribadi, keluarga dan sesama dari ancaman Corona,” ujar Kapolres Sekadau, AKBP K. Tri Panungko usai meninjau vaksinasi massal di Mall Pelayanan Publik, Rabu 23 Juni 2021.

Baca Juga :  WHO Yakin Pandemi Covid-19 Lebih Cepat Berakhir daripada Flu Spanyol

“Hari pertama vaksinasi, masyarakat terlihat antusias. Kondisi seperti ini diharapkan terus berlanjut untuk mengunggah kesadaran bagi mereka yang belum divaksin,” harapnya.

Baca Juga :  Ruang Pertemuan Polsek Nanga Mahap Disulap Jadi Ruang Belajar Online Bagi Pelajar

Selama proses vaksinasi, protokol kesehatan tetap menjadi priotas. Masyarakat terus diimbau agar tetap menerapkannya selama menunggu giliran untuk divaksin.

“Pelaksanaan vaksinasi di Polres Sekadau berlangsung hingga pukul 15.00 WIB dan berjalan tertib lancar. Hasilnya, 121 orang telah menerima suntikan vaksin,” jelasnya. (Mus)

Comment