by

Sujiwo Diusulkan PDIP Jadi Cabup Kubu Raya 2024: Pilkada Masih Lama

Sujiwo Diusulkan PDIP Jadi Cabup Kubu Raya 2024: Pilkada Masih Lama

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo diusulkan untuk maju sebagai Calon Bupati Kubu Raya pada Pilkada 2024 mendatang. Usulan untuk mengusung mantan Ketua DPRD Kubu Raya itu datang dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya.

Menanggapi usulan itu, Sujiwo menyatakan saat ini dirinya masih ingin fokus mengabdi kepada daerah dan masyarakat. Ia juga menyebutkan bahwa masa jabatannya sebagai wakil bupati masih dua tahun lebih sehingga soal Pilkada belum terlalu Ia pikirkan. Namun demikian, Ia tetap berterima kasih atas aspirasi yang disampaikan DPC PDI Perjuangan Kubu Raya pada saat Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tersebut.

“Pilkada Kubu Raya masih sangat lama. Biarkan mengalir saja. Saya masih mau fokus melaksanakan tugas dan mengabdi kepada daerah dan masyarakat sevagai wabup,” ujarnya berdasarkan rilis yang diterima KalbarOnline, Selasa (22/6/2021).

“Atas usulan itu, saya tentu mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPC PDI Perjuangan Kubu Raya  KKR, seluruh pengurus PAC, ranting dan anak ranting partai yang sudah mengusulkan saya sebagai cabup dalam rakercab yang lalu,” sambungnya.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat itu menambahkan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru mengambil sikap atas usulan itu. Ia lantas hanya meminta dari seluruh masyarakat Kubu Raya agar jabatan sebagai wakil bupati dapat diembannya dengan amanah hingga masa jabatannya berakhir.

“Saya hanya memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kubu Raya, seluruh parpol, dan rekan-rekan anggota DPRD agar saya diberi kekuatan dari Allah SWT agar bisa dengan baik menjalankan dan menyelesaikan tugas dan kewajiban dengan baik sebagai wakil bupati,” harap Sujiwo. (ril/KO)

Comment

Terbaru