by

Rating Terbaru Racket Boys yang Sempat Dikecam Masyarakat Indonesia

Rating Terbaru Racket Boys yang Sempat Dikecam Masyarakat Indonesia

KalbarOnline, Drakor – Drama Korea Racket Boys kembali menayangkan episode terbarunya di televisi Korea Selatan. Sebelumnya Racket Boys ini sempat mendapat kecaman dari masyarakat Indonesia karena dianggap telah melecehkan Indonesia dalam episode kelima mereka.

Di mana, dalam episode itu diceritakan salah satu pemain bulutangkis Korea melakukan pertandingan melawan pebulutangkis Indonesia di Istora Senayan, Jakarta. Dalam potongan dialog sebelum pertandingan, tampak pelatih tim bulutangkis Korea melecehkan Indonesia dengan menyebut fasilitas yang mereka terima buruk.

Setelah mendapat banyak kecaman dari masyarakat Indonesia, pihak SBS akhirnya meminta maaf melalui kolom komentar salah satu unggahan Instagramnya.

Kini pada hari Senin (21/6/2021) kemarin, drama ‘Racket Boys’ kembali menayangkan episode terbarunya di stasiun televisi SBS. Menurut data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode terbaru drama ‘Racket Boys’ ini mendapatkan rata-rata rating sebesar 4,5 persen dan 5,9 persen.

Meski menuai kontroversi di kalangan netizen Indonesia, ternyata rating ‘Racket Boys’ mengalami peningkatan dari rating episode pekan lalu yang berada di angka 4,3 persen, 5 persen dan 4,7 persen. ‘Racket Boys’ juga menjadi drama Korea yang paling populer pada hari Senin pekan ini.

Sementara itu, drama ‘At a Distance Spring is Green’ di KBS memperoleh rating sebesar 1,9 persen dan 2 persen, sedangkan ‘Doom at Your Service’ di tvN meraih rata-rata rating 2,9 persen untuk episode terbarunya.

About Author: Jauhari Fatria

Gravatar Image
Saya Penulis Pemula

Comment