Polres Ketapang Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Polres Ketapang Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Ikrarkan Komitmen Pembangunan Zona Integritas

KalbarOnline, Ketapang – Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono memimpin pembacaan komitmen pembangunan zona integritas yang diikuti seluruh anggota Polres yang dilaksanakan di halamam Mapolres Ketapang, Selasa (22/6/2021) pagi.

Melalui pembacaan komitmen pembangunan zona integritas tersebut, seluruh anggota Polres menyatakan akan menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh, tidak akan menerima segala bentuk pungutan liar (pungli) serta akan menyelenggarakan pelayanan publik untuk masyarakat dengan humanis, cepat serta bebas dari korupsi.

Baca Juga :  Masih Diproses, Polres Ketapang Targetkan Perkara Prostitusi Online Dilimpahkan Pekan Depan

Dalam keterangannya, Kapolres Ketapang menjelaskan bahwa pernyataan komitmen pembangunan zona integritas yang dilaksanakan seluruh anggota Polres ini adalah sebagai salah satu wujud sikap anggota Polres Ketapang yang akan bersungguh-sungguh dalam pembangunan wilayah zona integritas melalui penyelenggaraan pelayanan publik Polres Ketapang yang modern, cepat dan bebas pungli.

Baca Juga :  Polsek Simpang Hulu Bersama Warga Kompak Bangun Masjid

“Tentunya pernyataan komitmen ini bukan hanya melalui pernyataan di mulut saja, namun kami sudah memulai mengaplikasikan melalui sikap dan kegiatan peningkatan pelayanan publik yang sesuai dengan pernyataan yang tadi kita bacakan dan kami harapkan masukan serta dukungan warga masyarakat ketapang kepada kami terkait pembangunan zona integritas ini,” tutup Kapolres. (Adi LC)

Comment