Wabup Farhan Hadiri Wisuda Sarjana Tarbiyah STAI AL-HAUDL Ketapang

Wabup Farhan Hadiri Wisuda Sarjana Tarbiyah STAI AL-HAUDL Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri 81 wisuda sarjana ke XV satrata satu (S-1) jurusan tarbiyah program Studi Pendidikan Agama Islam STAI AL-HAUDL Ketapang tahun 2020-2021 di Auditorium STAI AL-HAUDL Ketapang, Sabtu (19/6/2021).

Di kesempatan itu Wabup Farhan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Ketapang sangat mengapresiasi STAI AL-HAUDL Ketapang karena telah berhasil mencetakan lulusan sarjana S-1 dengan menambah sumber daya khususnya pendidikan agama Islam.

“Saya berharap mudah-mudahan STAI AL-HAUDL Ketapang mampu menjadi garda terdepan dalam melaksanakan program Tri Dharma perguruan tinggi,” kata Farhan.

Baca Juga :  Bupati Martin Minta ASN Ketapang Tingkatkan Kinerja Terhadap Pelayanan Publik

Farhan mengakatakan, dunia pendidikan di Kabupaten Ketapang saat ini sudah mengalami kemajuan dibanding dengan kondisi beberapa tahun lalu.

“Kita ketahui, sudah berdiri beberapa buah perguruan tinggi baik negeri maupun swasta, dengan kondisi ini telah membawa dampak positif, di mana kualitas sumber daya manusia Kabupaten Ketapang semakin meningkat,” ucapnya.

Ia berharap kepada para wisudawan agar setelah mendapatkan gelar sarjana nanti benar-benar mampu mengaplikasikan pengetahuannya secara baik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Wabup Farhan Serahkan Dana Hibah ke Masjid dan Yayasan di Ketapang

“Wisudawan yang diwisuda hari ini diharapkan dapat dapat menyumbangkan ilmu pengetahuan dalam mengisi pembangunan dinegara kita ini, khususnya di wilayah Kabupaten Ketapang,” harapnya.

Lebih lanjut, Farhan juga mengingatkan bahwa kondisi Indonesia khususnya Kabupaten Ketapang saat ini masih dalam situasi Pendemi Covid-19.

“Artinya kita harus menjalankan protokol kesehatan yang ketat seperti hari ini, silakan lakukan aktivitas tetapi protokol kesehatan tetap dijaga,” tandasnya. (Adi LC)

Comment