Pembersihan Pangkalan Bentuk Pembinaan Satuan Kodim 1203/Ktp

Pembersihan Pangkalan Bentuk Pembinaan Satuan Kodim 1203/Ktp

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka menciptakan suasana pangkalan yang indah dan nyaman, yang tentunya akan memberikan kesan tersendiri bagi tamu atau warga yang berkunjung, Untuk   Anggota Kodim 1203/Ktp, melaksanakan pembersihan sekitar Makodim, Kamis (17/6/2021).

Merupakan ladang amal untuk beribadah dalam melaksanakan suatu kegiatan, anggota Kodim 1203/Ktp terlihat semangat melaksanakan pembersihan pangkalan Makodim 1203/Ktp.

Pasi Ops Kodim 1203/Ktp Lettu Inf Suyatno menyampaikan pembersihan pangkalan secara berkala ini, bertujuan untuk menjadikan Makodim supaya terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

Baca Juga :  Bupati Ketapang Serahkan Digital Dipa dan Daftar Alokasi TKD Tahun Anggaran 2024

Ia juga menyebutkan kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih.

“Karena apabila lingkungan bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan Makodim 1203/Ktp,” ucapnya.

Kegiatan pembersihan seperti ini selalu di lakukan oleh anggota kodim 1203/Ktp setiap harinya agar kebersihan dan kerapian pangkalan akan tetap terjaga dan terawat, kegiatan seperti ini juga sebagai salah satu bagian dari pembinaan satuan.

Baca Juga :  SD Swasta Bumitama Metro Kendawangan Kempanyekan Konservasi Air, Arjuna: Air Bekas Cuci Tangan Dimanfaatkan untuk Membersihkan Toilet

“Harapanya Selain untuk kerapian dan kenyamanan juga diharapkan dengan adanya pembenahan pangkalan ini, diharapkan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan supaya apa yang sudah di benahi bisa terlihat bersih dan rapi,” tutupnya. (Pendim 1203)

Comment