Suasana Sinergitas dan Peran Aktif Posko PPKM Mikro Bersama Babinsa Padu Banjar

Suasana Sinergitas dan Peran Aktif Posko PPKM Mikro Bersama Babinsa Padu Banjar

KalbarOnline, Kayong Utara – Beginilah suasa satgas posko PPKM berbasis Mikro Desa Padu Banjar, Babinsa Padu Banjar Koramil 1203-11/Sph bersama satgas Desa Tangguh usai melaksanakan kegiatan rutinya  yang berlokasi di Desa Padu Banjar, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong utara, Rabu (16/6/2021).

Babinsa Padu Banjar, Serda Munaki yang dikenal sangat aktif ini mengatakan, usai melaksanakan kegiatan mereka beristrahat di posko sambil memantau kondisi masyarakat secara umum.

Baca Juga :  Dinilai Gagal Kelola Pemerintahan, Bupati Kayong Utara Angkat Suara

“Hal ini juga suatu bentuk sinergitas dalam rangka mensukseskan pelaksanaan PPKM Mikro sampai di tingkat Desa/RT,” sebutnya.

Sementara Kasdi selaku Kades Padu Banjar menuturkan, peran aktif Babinsa selama ini sangat dirasakan warga, baik dalam persoalan keamanan, keakraban, kepedulian serta motifator dalam setiap kegiatan.

Baca Juga :  Dampak Positif Komsos Babinsa Koramil Tayap Dapat Dirasakan Warga

“Semoga Bapak Munaki selalu dimudahkah dalam menjalan tugas,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Pj.Danramil 1203-11/Sph Peltu Nanag Kuswara mengatakan, peran aktif Babinsa dan Satgas di masing-masing posko PPKM Mikro diharapkan dapat menekan angka penularan covid-19 di wilayah Kecamatan Simpang Hilir.

“Terus semangat dalam pengabdian,” tandasnya. (Pendim 1203)

Comment