Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Gelar Rapat Pengurus: Bahas Rencana Aksi

Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Gelar Rapat Pengurus: Bahas Rencana Aksi

KalbarOnline, Ketapang – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII, Kodim 1203, melaksanakan rapat pengurus yang dilaksanakan di Kantor Persit KCK Cabang XLVII, Rabu (16/6/2021).

Mengawali sambutannya, Ketua Persit KCK Cabang XLVII, Kodim 1203 Ny, Suntara Wisnu Budi Hidayanta menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan dukungan seluruh pengurus dan anggota selama ini, sehingga tugas dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga :  PPKM Ketapang Turun ke Level 2, Ini Pesan Wabup Farhan

Dia juga menjelaskan rapat pengurus ini sebagai wadah dan sarana untuk menyampaikan rencana kegiatan, dan menerima laporan masing-masing seksi.

“Selain itu kita bertukar pendapat, saran serta pengalaman,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, membahas berbagai macam rencana kegiatan kedepan, di antaranya membahas masalah budikdamber dan kebun toga.

Baca Juga :  Babinsa Air Tarap Kendawangan Bagi-bagi Masker Untuk Masyarakat

Ny, Suntara Wisnu Budi Hidayanta juga menyampaikan kepada para pengurus harus memegang teguh peran, tugas dan tanggung jawabnya sebagai pengurus.

Mengakhiri rapat Ketua Persit mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus Persit yang mana selama ini bekerja dengan tulus dan ikhlas serta tetap setia. (Pendim 1203)

Comment