Babinsa Koramil Teluk Batang Pantau Kondisi Wilayah: Disiplinkan Prokes Warganya

Babinsa Koramil Teluk Batang Pantau Kondisi Wilayah: Disiplinkan Prokes Warganya

KalbarOnline, Kayong Utara – Serda Cipto Hadi Gunawan, Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang bersama satgas covid-19 terus gencarkan langkah-langkah dan upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus covid-19, di desa binaanya, Desa Podorukun, Kecamatan Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, Selasa (15/6/2021).

Dalam agenda kegiatan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro hari ini, Serda Cipto Hadi Gunawan Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang memberikan edukasi dan mendisiplinkan masyarakat yang merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai Satgas PPKM Mikro yang  selalu memonitor dan memantau kondisi wilayahnya.

Baca Juga :  Koramil Sungai Laur Gelar Kegiatan Komsos dengan Komponen Masyarakat: Bina Hubungan Harmonis di Wilayah Binaan

“Oleh karenanya peran aktif Satgas PPKM Mikro  sangat diharapkan dapat maksimal dalam rangka menekan angka penularan covid-19 di wilayah khususnya wilayah Koramil 1203-15/Teluk Batang,” papar Serda Cipto Hadi Gunawan.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Kendawangan Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Feri Pornomo selaku perangkat Desa Podorukun mengatakan, Satgas PPKM Mikro rutin melakukan pembagian masker dan memberikan imbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Ia juga berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Mengingat situasi pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,” ucapnya. (Pendim 1203)

Comment