Babinsa Sari Bekayas Kodim 1203 Dukung Pertanian Desa Binaannya Maju dan Berkembang

Babinsa Sari Bekayas Kodim 1203 Dukung Pertanian Desa Binaannya Maju dan Berkembang

Hadiri pertemuan bersama Gapoktan

KalbarOnline, Ketapang – Babinsa Koramil 1203-07/Marau Kodim 1203/Ktp, Kopda Suwarjo menghadiri undangan pertemuan Gapoktan KUD Bukit Selendang Jaya di gedung serbaguna Bukit Selendang Jaya, Desa Sari Bekayas Kecamatan Air Upas Kabupaten Ketapang, Senin (14/6/2021).

Pertemuan Gapoktan tersebut dihadiri, Pj Kades Sari Bekayas, Suparman, Babinsa Sari Bekayas, Kopda Suwarjo, Ketum Koperasi Bukit Selendang Jaya, Jumadi beserta pengurus dan para Ketua Kelompok Tani.

Baca Juga :  Rakor Evaluasi PPKM Mikro di Wilayah: Ini Ungkapan Danramil Teluk Batang

Menurut Laporan Babinsa Desa Sari Bekayas, Kopda Suwarjo dalam pertemuan rutin setiap bulan sekali ini membahas tentang persiapan replanting/peremajaan perkebunan kelapa sawit tahun 2021.

Pada Kesempatan tersebut selaku Babinsa setempat Kopda Suwarjo memberikan semangat, motivasi dan arahan kepada para petani terkait persiapan replanting/peremajaan perkebunan kelapa sawit.

Baca Juga :  Dukung Tugas Pokok Babinsa Kodim 1203/Ktp Perbaharui Data Teritorial

Babinsa Desa Sari Bekayas ini juga meminta para petani menyampaikan permasalahan yang di ada sehingga dengan segera mencari solusi permasalahan tersebut.

Pj Kades Sari Bekayas, Suparman mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena sangat peduli akan pembinaan dengan ikut serta memberikan pendapat dan masukan agar Kelompok Tani Desa Sari Bekayas bisa lebih maju dan berkembang. (Pendim 1203)

Comment