Sigap! Tiga Pilar Desa Timbun Jalan Berlubang yang Bahayakan Pengguna Jalan

Sigap! Tiga Pilar Desa Timbun Jalan Berlubang yang Bahayakan Pengguna Jalan

KalbarOnline, Ketapang – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan warga binaan, Babinsa Koramil 1203-13/MHS bersama Polsek Matan Hilir Selatan, perangkat Desa dan aparat Kecamatan Matan Hilir Selatan serta warga setempat berjibaku melaksanakan gotong royong menimbun jalan berlubang di Desa Sungai Jawi, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Minggu (13/6/2021).

Dikarenakan jalan rusak membuat warga merasa kurang nyaman dan terganggu, karena jalan tersebut merupakan akses yang sering dilalui kendaraan, hal inilah yang memotivasi Serda Asep Hermansyah Babinsa Sungai Jawi, Jajaran Kodim 1203/Ktp bersama Mitra Kerjanya dan warga setempat untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Baca Juga :  Kondisi Jembatan Gantung di Riam Kota Ketapang Memprihatinkan, Warga Khawatir Bakal Ambruk Seperti di Sekadau

Serda Asep Hermansyah Babinsa setempat menjelaskan, gotong royong memperbaiki jalan tersebut dilakukan dengan swadaya masyarakat dengan alat seadanya.

“Apabila tidak diperbaiki kondisi jalan tersebut akan membuat para pengendara kesulitan melintas, bahkan membuat kendaraan amblas, hal ini tentu sangat membahayakan,” jelasnya.

Baca Juga :  Polisi Ringkus Seorang Pemuda di Sandai : Kedapatan Bawa Sabu

Sementara Kades Sungai Jawi Bapak Basri sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri serta pihak Kecamatan MHS serta warganya, karena selalu tanggap dalam membantu dan memotivasi warga.

“Kehadiran Bapak-bapak sangat membantu kesulitan kami selama ini, sekali lagi terima kasih atas kerjasamanya sangat bagus, tidak hanya dalam kegiatan ini,” ucap Pak Kades. (Pendim 1203)

Comment