by

Ria Norsan dan Jarot Berikan Dukungan dan Doa untuk Kesembuhan Edi Kamtono

Ria Norsan dan Jarot Berikan Dukungan dan Doa untuk Kesembuhan Edi Kamtono

KalbarOnline, Pontianak – Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono terkonfirmasi positif Covid-19. Kepastian itu diumumkannya melalui facebook dan instagram resmi miliknya, Selasa (15/6/2021). Edi menceritakan, bahwa pada Sabtu malam hingga Minggu dirinya mengalami demam. Setelah dilakukan pemeriksaan swab PCR pagi tadi, dinyatakan terkonfirmasi positif. Saat ini, Edi mengaku tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

Dalam postingannya itu, Edi meminta agar warga kota yang dipimpinnya itu untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga stamina tubuh lantaran saat ini tingkat ketertularan di Pontianak semakin tinggi. Berikut postingannya.

Assallamualaikum Wr.Wb. Selamat malam warga kota Pontianak tercinta, semoga sehat selalu dan mohon untuk sementara waktu kita bisa bersabar dan menahan diri untuk ikut mensukseskan PPKM ketat selama 14 hari. Dan tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan ( 5 M ) menjaga stamina tubuh, karena saat ini tingkat ketertularan semakin tinggi.

Saya walaupun selalu menggunakan masker dengan aktifitas yang padat. pada hari sabtu malam hingga minggu demam, dan tadi pagi test swab PCR hasilnya saya terkonfirmasi Positif. dan sekarang saya melakukan isolasi mandiri di rumah. selama menjalankan isolasi untuk tugas pemerintahan ditangani oleh pak Wakil Walikota. Mohon Doa nya semoga saya cepat sembuh dan kita semua diberi kekuatan dan terhindar dari Covid 19, amiin 🤲🙏😷😍

Doa mengalir

Doa dan dukungan pun mengalir untuk Wali Kota Pontianak baik dari pejabat maupun netizen. Seperti misalnya Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan dan Bupati Sintang, Jarot Winarno.

“Semoga Pak Edi Kamtono cepat sembuh dan dpt beraktifitas kembali utk mengurus Rakyat mari Masyarakat Pontianak kita Doakan Pak Walikota cepat sembuh Sehat Kembali…. Jgn lupa pesan beliau protap Kesehatan 5 M Wss.wr.wb Wagub Kalbar,” tulis Wagub Kalbar, Ria Norsan.

“Semangaaaat)))) 💪💪💪 Pak Wali..Syafakallah..🤲,” tulis Bupati Sintang, Jarot Winarno.

“Syafakillah Pak Walikota Pontinak…kami warga Kota Pontianak selalu mendoakan semoga Bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam Lindungan Allah. Aamiin,” tulis akun @wieyandha.

Comment

News Feed