by

Hendrikson Warga Batuk Mulau Sekadau Ditemukan Meninggal Dunia: Sempat Dilaporkan Hilang

Hendrikson Warga Batuk Mulau Sekadau Ditemukan Meninggal Dunia: Sempat Dilaporkan Hilang

KalbarOnline, Sekadau – Hendrikson (39), warga Dusun Bemban, Desa Batuk Mulau, Kecamatan Belitang Hulu yang dilaporkan hilang sejak 4 Juni 2021 ditemukan meninggal dunia, Senin (14/6/2021).

Kapolsek Belitang Hulu, Ipda M. Rokhim menuturkan, mayat Hendrikson pertama kali ditemukan oleh keluarganya sekitar pukul 16.00 WIB. Mayatnya ditemukan di rawa dalam posisi telungkup.

Adapun lokasi penemuan mayat berjarak sekitar 1 kilometer dari rumah korban. Penemuan tersebut langsung dilaporkan kepada pihak Kepolisian.

“Sejak dilaporkan hilang, pencarian terus dilakukan termasuk di lokasi penemuan mayat sekarang, tapi tidak ketemu. Hari ini korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap Kapolsek.

Sejak dilaporkan hilang, kata Kapolsek, pencarian terhadap korban terkendala oleh kondisi geografis di lokasi tersebut berupa hutan dan bukit.

“Rumah korban berada di ujung dusun. Kondisi geografis di sana hutan dan bukit, menjadi penyebab sulitnya pencarian korban selama ini,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dan jenazah dikebumikan sekitar pukul 20.00 WIB.

Comment

Terbaru