Danramil Sandai Kodim 1203/Ktp Terima Kunjungan Mitra Kerja

Danramil Sandai Kodim 1203/Ktp Terima Kunjungan Mitra Kerja

KalbarOnline, Ketapang – Binter salah satu kemampuan insan teritorial yang mutlak harus dimiliki oleh setiap Prajurit Sakowil, seperti yang dilakukan Kapten Arm Yoyo Sunaryo, Danramil 1203-10/Sandai, Kodim 1203/Ktp bersama Mitra kerjanya menjalin komunikasi di wilayah binaannya.

Pertemuan itu selain silaturahmi sekaligus membahas tentang masalah upaya pemberantasan narkoba di wilayah. Danramil 1203-10/Sandai berdiskusi bersama saat menerima kunjungan silaturahmi Pjs Camat Sandai, Seliman, Kapolsek Sandai, Iptu Athar, S.I.K.,dan Kepala Puskesmas Sandai, Sucipto di Makoramil 1203-10/Sandai, Minggu (13/6/2021).

Baca Juga :  Destinasi Wisata dan Tempat Hiburan di Kecamatan Air Upas Ditutup Sementara

Dalam pertemuan singkat dan padat tersebut merupakan bentuk untuk merekatkan hubungan silaturahmi guna mewujudkan harmonisasi dalam menciptakan Sinergitas, khususnya dalam pemberantasan narkoba di wilayah binaan.

Baca Juga :  Patroli Terpadu Koramil Kendawangan Jelajahi Lokasi Rawan Karhutla

“Dalam memberantas permasalahan narkoba tidak bisa diatasi secara sendiri-sendiri, namun perlu koordinasi dan kerjasama banyak pihak, sehingga upaya pemberantasan bisa memberikan hasil yang maksimal,” pungkasnya. (Pendim 1203)

Comment