Babinsa Koramil Nanga Tayap Dampingi Petugas Kesehatan Tracing Warga

Babinsa Koramil Nanga Tayap Dampingi Petugas Kesehatan Tracing Warga

KalbarOnline, Ketapang – Serda M. Sucipto dan Serda Ade Sandica Babinsa Koramil 1203-01/Nanga Tayap melaksanakan pendampingan tracing kepada warganya yang terkonfirmasi Covid 19 yang berlangsung di kantor Desa Nanga Tayap, Kecamatan Nanga Tayap, Minggu (13/6/2021).

“Pendampingan tracing bersama petugas kesehatan Puskesmas Nanga Tayap sebagai upaya untuk mengetahui kondisi dari warga yang terkonfirmasi karena kontak erat dengan pasien Covid 19,” terang Serda M. Sucipto.

Baca Juga :  WHW Komitmen Bangkitkan Nilai Tambah Hasil Mineral Indonesia dengan Pengoperasian oleh Tenaga Kerja Indonesia

Ia juga menungkapkan kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan pelaksanaan agar tracing berjalan dengan baik di wilayah binaan.

Sementara itu, Ema Juliannita petugas kesehatan Puskesmas Nanga Tayap mengatakan pihaknya sangat intens terhadap warga yang terkonfirmasi.

Baca Juga :  Daftarkan Bakal Caleg ke KPU, PKS Ketapang Targetkan Kursi di Tiap Dapil

“Sehingga kita harus cepat tanggap dalam melaksanakan tracking,” jelasnya.

“Hari ini saya bersama teman-teman melakukan tracing terhadap warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan kami yang didampingi TNI, Alhamdulillah berjalan lancar terima kasih Pak Babinsa,” pungkasnya. (Pendim 1203)

Comment