Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Para Purnawirawan, Istri dan Warakawuri TNI-AD

Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Para Purnawirawan, Istri dan Warakawuri TNI-AD

KalbarOnline, Ketapang – Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan melaksanakan monitoring dan pendampingan vaksinasi tahap pertama kepada para Purnawirawan, Istri dan Warakawuri yang dilaksanakan RS Fatima Jl. Jendral Sudirman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Minggu (13/6/2021).

Saat dikonfirmasi di kantornya, Danramil 1203-12/Delta Pawan, Lettu Inf Suyatno mengatakan bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka menjamin kelancaran saat kegiatan, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Sinovac Covid-19.

Baca Juga :  Koramil Simpang Hulu Jajaran Kodim 1203 Ketapang Gelar Kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2021: Peduli Rumah Ibadah

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Babinsa di sana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada para Purnawirawan, istri dan Warakawuri,” ucap Danramil.

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini, lanjut dia, Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan siap sedia melakukan antar jemput untuk para Purnawirawan, istri dan Warakawuri mengingat para sesepuh TNI ini tergolong lansia.

Baca Juga :  Kukuhkan Anggota Satuan Karya Wira Kartika, Ini Kata Pasiter Kodim 1203/Ktp

Selain itu, Lettu Inf Suyatno juga menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan anggotanya dalam setiap kegiatan vaksinasi tersebut merupakan tugas wajib sebagai aparat kewilayahan dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19. (Pendim 1203)

Comment