by

Danramil Manis Mata Kodim 1203/ktp Silaturahmi di Wilayah Binaan: Diskusikan PPKM Mikro

Danramil Manis Mata Kodim 1203/ktp Silaturahmi di Wilayah Binaan: Diskusikan PPKM Mikro

KalbarOnline, Ketapang – Komsos yang merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial harus dimiliki oleh setiap prajurit satkowil. Seperti yang dilakukan oleh Serma Asbanur, Pj Danramil 1203-06/Manis Mata Kodim 1203/Ktp bersama Anggota Polsek Manis Mata, Brigpol Fahmi Rahmawan menjalin komunikasi melalui komsos dengan beberapa tokoh di wilayah binaanya, Jumat (11/6/2021).

Kali ini Pj Danramil 1203-06/Manismata dan Brigpol Fahmi Rahmawan bersilahturahmi di kediaman Sekretariat Kecamatan Manis Mata, H. Hairun Sani.

Danramil mengatakan, silaturahmi merupakan ajang komsos antara pimpinan Muspika Kecamatan Manis Mata yang membahas tentang berbagai rencana yang akan dilaksanakan di wilayah.

“Terutama masalah program PPKM Mikro yang gencar dilaksanakan,” jelas Danramil.

“Kegiatan patroli PPKM yang rutin dilaksanakan dan  berkesinambungan akan terus kita tingkatkan sambil tetap melaksanakan pembinaan kewilayahan agar warga dapat lebih merasa aman dan tentram dimasa pandemi ini,” ungkap Danramil.

Hal ini senada dengan penyampaikan Sekcam. Aparat pemerintahan nantinya dapat mengerti apa-apa permasalahan yang dialami Satgas PPKM Mikro yang ada di posko Desa maupun RT.

“Sehingga apabila terjadi permasalahan dengan cepat dapat segera diatasi dengan koordinasi yang terjalin baik,” kata Hairun Sani.

Sementara Brigpol Fahmi Rahmawan berpendapat, dengan bersilahturahmi secara langsung hasilnya akan lebih efektif.

“Karena kita akan mendapat informasi informasi terkini dari masyarakat, sehingga nantinya dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang hadapi warga binaan,” tandasnya. (Pendim 1203)

Comment

News Feed