Susuri kota Ale-Ale, Tim Mobile Kodim 1203/Ktp Gencar Bagi-bagi Masker

Susuri kota Ale-Ale, Tim Mobile Kodim 1203/Ktp Gencar Bagi-bagi Masker

KalbarOnline, Ketapang – Kali ini Tim Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker di beberapa tempat strategis seputaran Kota Ale-Ale Ketapang bergerak dari satu lokasi ke lokasi lainnya demi mengimbau protokol kesehatan, Jumat (11/6/2021).

Serda Harpani yang saat itu sedang bertugas mengatakan, kegiatan ini demi memaksimalkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

Baca Juga :  Babinsa Kodim 1203/Ktp Selalu Pelihara Hubungan Harmonis: Garda Terdepan Satuan

“Langkah ini kita lakukan untuk percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kodim 1203/Ktp,” terang Danru Tim Mobile itu.

Ditambahkan oleh Kopda Helmi, pihaknya tidak henti-hentinya melaksanakan patroli dengan bergerilya di jalanan berbagi masker serta imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Sementara Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., mengatakan, yang terpenting dalam memaksilkan PPKM Mikro adalah konsistensi, kerjasama masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan berupa 5M dan 3T.

Baca Juga :  Amankan Pilkada Ketapang 2020, TNI-Polri Laksanakan Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS

“Inilah tujuan kita membentuk Tim Mobile Kodim 1203/Ktp ini, untuk memaksilkan PPKM Mikro yang diharapkan selalu bergerak menyampaikan, mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat, semoga upaya ini dapat maksimal,” tutupnya. (Pendim 1203)

Comment