Serda Juliansyah Terus monitoring posko PPKM Mikro di Desa Sungai Mata-mata

Serda Juliansyah Terus monitoring posko PPKM Mikro di Desa Sungai Mata-mata

KalbarOnline, Kayong Utara – Guna memastikan pelaksanaan peran satgas posko PPKM berbasis Mikro berjalan maksimal, Babinsa Sungai Mata-mata Koramil 1203-11/Sph bersama satgas Desa Tangguh melaksanakan monitoring posko di Desa Sungai Mata-mata, Kecamatan Simpang Hilir, Kayong Utara, Kamis (10/6/2021).

Menurut Serda Juliansyah, hal ini dilakukan bertujuan untuk memantau Satgas Posko PPKM Mikro yang bertugas pada hari tersebut, Selain itu hal ini untuk mengetahui kondisi masyarakat secara umum.

Baca Juga :  Aksi Nyata Mahasiswa Untan Kembangkan Produk Unggulan Daerah Seponti

“Hal ini juga suatu bentuk sinergitas dalam rangka mensukseskan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro hingga di tingkat Desa/RT,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Pj. Danramil 1203-11/Sph Peltu Nanang Kuswara mengatakan, tugas dan tanggung jawab sebagai Satkowil, memang menuntut Babinsa harus selalu memonitor dan memantau kondisi wilayahnya.

Baca Juga :  Babinsa Pasir Mayang Terus Ingatkan Warga Agar Disiplin Terapkan Prokes

“Karena dengan peran aktif Babinsa diharapkan dapat memaksimalkan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro dalam rangka menekan angka penularan covid-19 diwilayah Koramil 1203-11/Sph,” tandasnya. (Pendim 1203)

Comment