Menuju Ketapang Maju dan Sejahtera: Dandim 1203/Ktp Hadiri Musrenbang RPJMD 2021-2026

Menuju Ketapang Maju dan Sejahtera: Dandim 1203/Ktp Hadiri Musrenbang RPJMD 2021-2026

KalbarOnline, Ketapang – Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJMD tahun 2021-2026 yang berlangsung di Hotel Grand Zuri Ketapang, Rabu (9/6/2021).

Musrenbang ini dihadiri jajaran Forkopimda Ketapang dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Ketapang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ketapang, Farhan menyampaikan bahwa Musrenbang merupakan salah satu tahapan yang harus dilaksanakan dalam rangka penyusunan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Kabupaten Ketapang tahun 2021-2026.

Baca Juga :  Babinsa Kodim 1203/Ktp Motivator Petani di Desa Binaanya

RPJMD juga berfungsi sebagai pedoman dalam penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD). Di kesempatan tersebut disampaikan visi dan misi untuk lima tahun ke depan.

“Untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh pemangku kepentingan, sehingga dapat melanjutkan pada tahapan penyusunan rancangan akhir RPJMD,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wabup Pimpin Rapat Koordinasi Penetapan Gelar Pahlawan Daerah Panglima Tantemak dan Uti Usman

Usai kegiatan tersebut Dandim 1203/Ktp menyampaikan bahwa Musrenbang ini bertujuan untuk menciptakan pembangunan infrastruktur yang lebih baik serta kesejahteraan rakyat, dengan pemantapan sumberdaya saing ekonomi daerah yang di dukung sumberdaya manusia yang sehat dan cerdas.

Dandim berharap dengan digelarnya Musrenbang RPJMD dapat menjadikan Kota Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera. (Pendim 1203)

Comment