Koramil Nanga Tayap Bagikan Masker Gratis Kepada Warga dan Pengguna Jalan: Cegah Covid

Koramil Nanga Tayap Bagikan Masker Gratis Kepada Warga dan Pengguna Jalan: Cegah Covid

KalbarOnline, Ketapang – Koramil 1203-01/Nanga Tayap ,Kodim 1203/Ktp bersama instansi terkait lainya membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan di Nanga Tayap -Tumbang Titi Desa Cegolak, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, ini dilakukan guna mencegah dan mengatisipasi penyebaran Virus Corona, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Gelar Rakor Stabilitas Ketersediaan dan Harga Sembako Sambut Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah

Sersan Dua Jhony Simanjuntak mengatakan, tujuan dilakukannya pembagian masker ini untuk menyadarkan masyarakat agar tetap berperan dan membantu meminimalisir tingkat penyebaran covid-19.

“Minimal kita lakukan upaya-upaya yang dapat mencegah penyebaran covid-19, serta sebagai edukasi mendisiplinkan masyarakat,” ujarnya.

“Intinya masyarakat memiliki peran penting dalam pencegahan Covid-19 ini. Untuk itu, kita imbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah,” tutupnya.

Baca Juga :  Koramil Jelai Hulu Jajaran Kodim 1203/Ktp gencarkan PPKM Mikro di Wilayah Binaan

Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.M.SC. Dandim 1203/Ktp mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya demi memutus mata rantai covid-19.

“Untuk itu kami menggugah kesadaran masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya. (Pendim 1203)

Comment