Kodim 1203/Ktp Gelar akukan Pembinaan KBT: Tingkatkan Sinergitas di Masa Pandemi

Kodim 1203/Ktp Gelar akukan Pembinaan KBT: Tingkatkan Sinergitas di Masa Pandemi

KalbarOnline, Ketapang – Kodim 1203/Ktp menyelenggarakan kegiatan pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) Tahun 2021 yang berlangsung di Aula Makodim 1203/Ktp Jalan Letjend S. Parman Kel. Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan,Ketapang, Rabu (9/6/2021).

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc, Dalam sambutanya mengatakan”Pancasila adalah pilar ideologis negara yang merupakan rumusan dan pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga :  Pindah Domisili Kini Tak Perlu Surat Pengantar RT/RW

“Untuk itu diselenggarakannya Kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas TNI-AD dengan Keluarga Besar TNI (KBT), dan menumbuhkan kesadaran berbela Negara dalam menjaga keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Terkait Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih belum menunjukan tanda-tanda berakhir, segala upaya terus dilakukan TNI-AD bersama Instansi terkait, bahkan Kodim 1203/Ktp gencar memaksimalkan PPKM Mikro.

“Untuk itu saya mengimbau dan mengajak partisipasi aktif  kita dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan dimana dan apapun kegiatan yang sedang kita lakukan, mari kita berdo’a bersama semoga pandemic ini cepat berakhir,” tutupnya.

Baca Juga :  Terjerat Kasus Asusila, Seorang Pendeta di Ketapang beserta Putranya Diringkus Polisi 

Kegiatan ini diikuti Para Sesepuh/Purnawirawan TNI -AD Kab. Ketapang, Ketua dan pengurus Persit KCK cabang XLVII Kodim 1203/Ktp dan Para Senior dan Pengurus FKPPI Kab. Ketapang, dengan mengusung tema “Perkuat Pancasila sebagai alat pemersatu Bangsa dalam rangka. (Pendim 1203)

Comment