Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Jenguk Purnawirawan Sakit: Berikan Support dan Semangat

Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Jenguk Purnawirawan Sakit: Berikan Support dan Semangat

KalbarOnline, Ketapang – Ketua Persit KCK Cabang XLVII, Kodim 1203 Ny, Suntara Wisnu Budi Hidayanta, bersama beberapa Ibu Pengurus membesuk di kediaman Serka ( Purn ) Zainal yang mengalami penyakit Stroke, yang berlokasi di Desa Sampit, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Rabu (9/6/2021).

Usai Kunjungannya Ny. Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengatakan, membesuk orang sakit merupakan kewajiban, terlebih yang sakit adalah bapak Serka ( Purn ) Zainal yang semasa pengabdianya berdianas di Kodim 1203/Ktp.

Baca Juga :  Babinsa Tempurukan Kawal Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

“Kunjungan membesuk ini bertujuan untuk memberikan support dan semangat agar Serka (Purn) Zainal kembali sembuh seperti sedia kala dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” katanya.

“Selain itu, kunjungan ini juga dapat mempererat ikatan kekeluargaan, kebersamaan kami keluarga besar TNI-AD,” tandasnya.

Baca Juga :  Terpilih Aklamasi, Kristoporus Popo Nahkodai Kadin Ketapang

Sementara itu Istri dari Serka ( Purn ) Zainal mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Persit KCK Cabang XLVII, Kodim 1203, khususnya kepada Bapak dan Ibu Dandim atas segala perhatianya, semoga Allah S.W.T. selalu melimpahkan rahmat dan karunianya kepada keluarga besar Kodim 1203/Ktp,” ucapnya. (Pendim 1203)

Comment