by

Bupati Sis Tutup Latsar CPNS: Momentum Bangun Jejaring Kerja

Bupati Sis Tutup Latsar CPNS: Momentum Bangun Jejaring Kerja

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup Pelatihan Dasar CPNS Formasi Umum tahun 2019 gelombang dua di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Hotel Uncak Kapuas, Kamis (10/6/2021).

Dalam sambutannya Bupati memberikan hormat kepada Bupati Melawi, di mana terdapat 11 orang CPNS Melawi yang tergabung dalam pelatihan dasar CPNS di Kapuas Hulu.

“Saya menyampaikan hormat kepada Bupati Melawi, ada 11 orang yang yang tergabung dalam pelatihan dasar CPNS di Kapuas Hulu. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kita karena Kabupaten tetangga bisa hadir dan ikut dalam pelatihan ini,” Sampai Bang Sis.

Menurut Bupati Sis- sapaan akrab Fransiskus Diaan, pelatihan ini merupakan langkah awal sekaligus sebuah amanat yang besar bagi pemerintah untuk melakukan perubahan di unit kerja masing-masing.

“Semoga kegiatan Latsar CPNS ini dapat menjadi suatu momentum untuk membangun jejaring kerja antara sesama peserta. Sehingga konsep Whole Of Government atau kesatuan pengelola Pemerintah dapat terbangun sejak dini,” tutupnya.

Sementara Ketua Panitia sekaligus Plt BKPSDM Kapuas Hulu, Jantau dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan gelombang kedua ini berjumlah 40 orang peserta yang terdiri dari 11 peserta dari Kabupaten Melawi dan 29 orang dari Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan yang memakan waktu selama 51 hari masa kerja ini diharapkan dapat membuat seluruh peserta pelatihan dasar lulus.

“Mudah-mudahan peserta golongan 3 gelombang 2 angkatan 97 ini semua peserta bisa lulus dan mendapatkan nilai yang baik,” pungkasnya.

Comment

Terbaru