by

Seorang Warga Desa Batuk Mulau Dilaporkan Hilang

Seorang Warga Desa Batuk Mulau Dilaporkan Hilang

KalbarOnline, Sekadau – Hendrikson (39), warga Dusun Bemban, Desa Batuk Mulau, Kecamatan Belitang Hulu dilaporkan hilang sejak Jumat 4 Juni 2021 dan belum diketahui keberadaannya.

Kapolsek Belitang Hulu, Ipda M. Rokhim menuturkan, istri Hendrikson yakni Giarti (34) terakhir kali melihat suaminya berada di rumah. Peristiwa itu dilaporkan ke Mapolsek Belitang Hulu pada Selasa (8/6/2021).

Sebelum suaminya hilang, Giarti sedang memberi makan ternak di kandang yang tak jauh dari rumahnya. Pukul 06.00 WIB, ia masih melihat suaminya tidur di kamar.

“Saat itu, Giarti membangunkan suaminya menanyakan sudah mau makan atau belum. Lalu, suaminya menjawab masih ngantuk,” kata Kapolsek, Rabu 9 Juni 2021.

Setelah itu, kata Kapolsek, Giarti pergi ke kebun karet dan baru pulang ke rumah sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, ternyata sang suami tidak berada di rumah.

“Menurut Giarti, suaminya terakhir memakai kaos lengan panjang berwarna cokelat tua dan celana pendek olahraga berwarna hitam,” ucap Kapolsek.

Hendrikson memiliki ciri-ciri tinggi badan 170 cm, kulit sawo matang, rambut ikal, perawakan kurus. Adapun ciri khususnya, yakni memiliki tompel di tengkuk sebelah kanan dan sula.

“Dari keterangan keluarga, Hendrikson juga mengalami sakit. Bagi warga yang melihat atau mengetahui keberadaan Hendrikson silahkan hubungi Kepolisian terdekat,” tutur Kapolsek.

Comment

News Feed