Final IBL: Anies Hadir dan Dukung Langsung Satria Muda dan Pelita Jaya di Arena Pertandingan Kelapa Gading

Final IBL: Anies Hadir dan Dukung Langsung Satria Muda dan Pelita Jaya di Arena Pertandingan Kelapa Gading

KalbarOnline, Nasional – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dan mendukung langsung tim Satria Muda dan Pelita Jaya dalam final Indonesian Basketball League (IBL) 2021 di Mahaka Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam pertandingan tersebut, Anies duduk berdampingan dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Jumat (4/6/2021).

Anies mengatakan bahwa IBL merupakan kompetisi basket terbesar di Indonesia dan menjadi kompetisi olahraga resmi perdana yang dilaksanakan setelah pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Panglima TNI dan Kapolri Dorong Percepatan Vaksinasi di Kalbar

“Kompetisi basket terbesar di Indonesia ini akan menjadi kompetisi olahraga resmi perdana yang dilaksanakan setelah pandemi,” sampai Anies.

Ia mendukung dan mendoakan agar tim basket dari Jakarta yaitu Satria Muda dan Pelita Jaya berhasil selalu mengukuhkan prestasi serta di IBL dan semakin sukses dan berkembang di masa yang akan datang.

“Semoga tim yang dari Jakarta yang sedang berlaga di IBL bisa sukses Satria Muda dan Pelita Jaya kami dari Jakarta ikut mendukung, insya Allah berhasil dan IBL juga makin berkembang, makin sukses,” ucapnya.

Baca Juga :  Pegawai KPK Jadi ASN, Novel Baswedan: Itu Tahap Akhir Pelemahan!

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada IBL yang telah memberikan kesempatan bagi anak muda Indonesia untuk berkembang dan menjadi pemain basket yang membanggakan di nasional maupun internasional.

“Terima kasih untuk IBL telah memberikan kesempatan kepada anak-anak muda Indonesia untuk berkembang, insya Allah nantinya pemain-pemain basket kita bisa menjadi pemain yang membanggakan di nasional maupun internasional,” kata Anies.

Comment