Sutarmidji Terima Kunjungan Kerja Cornelis: Bahas Kebijakan Formasi CPNS

Sutarmidji Terima Kunjungan Kerja Cornelis: Bahas Kebijakan Formasi CPNS

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menerima kunjungan kerja Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis di ruang kerjanya, Jumat (4/6/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Sutarmidji dan Politisi PDI Perjuangan Dapil Kalbar itu membahas masalah penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Provinsi Kalbar.

“Kita lakukan kunker ke Gubernur Kalbar untuk membahas kebijakan CPNS dan masalah formasi pegawai negeri dan PKKK di Kalbar, serta silaturahmi dengan Gubernur Kalbar,” ujar Cornelis.

Baca Juga :  Askiman: Kalau Pemekaran Hanya Berkutat di Sisi Politis Kapan Rakyat Akan Sejahtera?

Setelah mendapatkan data tersebut, dirinya akan menyerap apirasi dalam rangka mendapatkan masukan untuk rapat kerja dan RDP dengan Menpan-RB, BKN, LAN, KASN, ANRI dan ORI.

“Setelah kita dapatkan data ini sebagai bahan masukkan dalam rapat bersama KASN, dan Menpan-RB dalam waktu dekat,” ujarnya.

Sementara Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyambut baik kunker dan silaturahmi mantan Gubernur Kalbar dua periode itu. Di kesempatan itu Midji juga memberikan data yang diminta oleh Anggota Komisi II DPR RI tersebut.

Baca Juga :  Relawan Tengah Midji-Norsan Inisiasi Gerakan ‘Ayo Tolak Golput’

“Tadi kita kedatangan Bapak Cornelis, Anggota DPR RI Komisi II dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi. Kita tadi juga membantu data-data yang diperlukan oleh Bapak Cornelis,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Sutarmidji didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalbar dan Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Kalbar.

Comment