Tingkatkan Profesionalisme Babinsa, Danramil Kendawangan Pimpin Brifing Evaluasi

Tingkatkan Profesionalisme Babinsa, Danramil Kendawangan Pimpin Brifing Evaluasi

KalbarOnline, Ketapang – Danramil 1203-03/Kdw Kapten Inf Mardianus memimpin Brifing Evaluasi dan peningkatan kemampuan serta profesionalitas Babinsa dalam melaksanakan tugas Satkowil, Rabu (2/6/2021).

Dilaksanakan Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan keharmonisan ,Selain itu juga terciptanya propesionalitas keprajurit dalam melaksanakan tugas ke depan dan juga dalam melaksanakan setiap program kerja dari komando Atas, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Baca Juga :  Koramil Nanga Tayap Bagikan Masker Gratis Kepada Warga dan Pengguna Jalan: Cegah Covid

Mengawali arahannya, Danramil menyampaikan beberapa penekanan kepada anggotanya, diantaranya agar selalu menjaga disiplin dan kekompakan guna menunjang tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan.

Pada Brifing kali ini Kapten Inf Mardianus juga mengingatkan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Teluk Batang Laksanakan Puldata Ter: Update Data Wilayah Binaanya

“Jalin terus koordinasi dan sinergi dengan instansi terkait, sebagai upaya memutus rantai penularan covid-19 di wilayah,” tegasnya.

Selanjutnya, Danramil membahas berbagai rencana kegiatan lain diantaranya membahas masalah karhutla, karya bakti, Komsos, werving dan lain-lain. Di penghujung brifing, Kapten Inf Mardianus memberi semangat anggotanya.

“Lanjutkan pengabdian anda tanpa batas,” pungkasnya. (Pendim 1203)

Comment