by

Tingkatkan Pelaksanaan PPKM Mikro Forkopimcam Tumbang Titi Gelar Rakor Evaluasi

Tingkatkan Pelaksanaan PPKM Mikro Forkopimcam Tumbang Titi Gelar Rakor Evaluasi

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka menciptakan sinergitas dan mendorong kemajuan diwilayah binaan, Danramil 1203-09/Tumbang Titi menghadiri rapat koordinasi di kantor Kecamatan Pemahan, Kabupaten Ketapang, Rabu (2/5/2021).

Dalam rakor tersebut diikuti Unsur Forkopimcam Pemahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Para Kades dan Tenaga Medis Puskesmas Pemahan.

Dikatakan Camat Pemahan Sudirman Sinaga, S.K.M, M.kes, rapat koodinasi ini merupakan bentuk sinergi antar lintas sektoral dalam upaya penyelenggaraan pemerintahan dikecamatan Pemahan.

“Tujuan rapat koordinasi untuk meningkatkan efektifitas penyelenggaraan pelayanan publik baik pada kantor kecamatan, maupun pada kantor Desa diwilayah Kecamatan Pemahan,” jelasnya.

Selain itu, agenda rapat kali ini mengevaluasi pelaksanaan PPKM berbasis Mikro dan persiapan perlombaan antar kecamatan.

Sementara itu Danramil 1203-09/Tumbang Titi menyampaikan, pihaknya akan terus bersinergi dalam menjalankan tugas pokok guna meningkatkan keharmonisan dan berpartisi aktif dalam pembangunan wilayah. (Pendim 1203)

Comment

Terbaru